Strategi Renault untuk semakin dekat dengan pelanggannya





Jakarta, 29 Mei 2019 – PT. Maxindo Renault Indonesia (PT. MRI) sebagai mitra baru merek Renault di Indonesia hari ini, Rabu (29/05) secara resmi menunjukkan langkah barunya untuk memastikan kenyamanan, dan keamanan pelanggannya melalui program layanan Purna Jual.

Berlokasi di Lara Djonggrang, Renault Indonesia menjelaskan 3 langkah utama yang dilakukan di bulan juni ini termasuk diantaranya program cek dan perbaikan kendaraan selama periode 31 Mei hingga 9 Juni 2019 di 3 lokasi Renault Maxindo Pluit, Bintaro, dan Serpong, serta 4 lokasi appointed service Center di Lokasi Appointed service Center Cinere, Kranji, Medan dan Pekanbaru (detil lokasi dapat dilihat di www.renault.co.id)

Selain persiapan sebelum dan sepulang mudik, Renault juga memberikan layanan darurat serta layanan lokasi istirahat di perjalanan mudik pelanggan, dengan adanya Posko Renault yang berlokasi di Rest Area KM 102 Tol Cipali. Para pelanggan dapat bersantai istirahat di posko ini, sekaligus melakukan cek dan perbaikan ringan pada kendaraan Renault nya.

Tidak hanya program jangka pendek sepert 2 langkah sebelumnya, Renault juga memperkenalkan Layanan baru andalannya “Renault Easy Mobile Service ” yang akan terus melayani dan memberikan kemudahan sesuai komitmen brand Easy Life yang di tawarkan terhadap pelanggannya.

Renault Easy Mobile Service akan memberikan pelayanan cek dan perbaikan rutin berdasarkan buku service di kondisi km tertentu, dimana saja pelanggan berada. Untuk mendapatkan pelayanan ini pun sangat mudah, pelanggan bisa langsung menghubungi hotline Renault di 0800-1-Renault (0800 – 1 – 7362858).

Chief Operation Officer PT. MRI memberikan komitmen nya , “ Tahun 2019 adalah periode dimana kami secara agresif akan melakukan peningkatan layanan, dan menambah ketersediaan lokasi bengkel Renault di area penting Indonesia. Kami sangat paham bahwa dalam mencapai kepuasan dan kepercayaan pelanggan, layanan purna jual Renault harus dapat menjangkau pelanggan dan memudahkan setiap pelanggan dalam memiliki produk Renault. Karena itu, berbekal komitmen Customer journey kami, Renault Indonesia terus menciptakan program program baru sebagai pendukung layanan, layaknya Renault Easy Service car ini ”

After Sales Director PT. MRI, Sabung Priyadi, menambahkan, bahwa “bentuk pelayanan kami terhadap pelanggan Renault juga akan terus berkembang. Kami tetap menyediakan garansi 3 tahun/ 100 ribu kilometer, bebas biaya perawatan serta suku cadang sesuai buku servis hingga 3 tahun/ 50 ribu kilometer untuk setiap Produk Renault yang dibeli di seluruh mitra dibawah naungan PT. Maxindo Renault .”

Untuk Lengkapnya, pelanggan Renault dapat mengunjungi www.renault.co.id , serta social media Renault Indonesia (Facebook), id_renault (Instagram), dan Renault Indonesia (Youtube) untuk informasi terbaru, lokasi penjualan dan purna jual, serta layanan lainnya.