Renault sponsori acara vaksinasi Bersama IDC3



REST AREA KM 7+200 PT DPL (Darma Putera Lestari) di Tol BSD-BINTARO, Pondok Aren, Tangerang, Minggu (29/8) pagi riuh rendah. Sebagian area disulap jadi fasilitas vaksinasi gratis buat 700 masyarakat.

Antusiasme mereka luar biasa. Sejak pagi antri guna di data, dan di observasi. Yang memenuhi syarat disuntik petugas vaksinator dan dibagi beras super per orang satu pack isi 5 Kg.

Kegiatan ini digagas IDC3 (Indonesia CHPT3 Cycling Club) dan disuport beberapa entitas bisnis lainnya. Komunitas brompton CHPT3 itu absen dari gowes, dan fokus membantu pemerintah mempercepat program vaksinasi.

Diketuai Ramdanus, kerja sama Rest Area Km 7+200 dan Pengelola jalan tol, acara dikemas Zeus Event. Kegiatan berjalan baik, tertib dan lancar. Alur vaksinasi mengacu aturan Kementerian Kesehatan.

Kementerian Kesehatan kini memang menyederhanakan proses vaksinasi dari empat fase menjadi dua. Langkah itu dilakukan untuk menghemat waktu, agar efisien dan efektif.

Fase satu screening dan vaksinasi, sementara fase dua pencatatan dan observasi. Disiapkan pula ruang tunggu. Di ruang itu melalui aplikasi peduli lindungi, petugas mengecek dan membagikan kertas kendali yang harus diisi.



IDC3 tak diragukan kalau bikin acara. Berkelas dan nyaris sempurna. Apalagi dipajang pula mobil Mini Cooper sebagai "maskot" dengan tema acara vaksin bersama dan Renault sebagai sponsor yang mensuport acara ini.

Ramdanus berterima kasih pada semua pihak sehingga acara yang dihadiri Walikota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie, Kabiddokkes Polda Metro, Dandim Tangerang, Kapolres Tangerang Selatan beserta jajarannya. Ia berharap bisa melakukan vaksinasi lanjutan, agar semua siap menyongsong herd immunity.

-disadur dari Instagram id.chpt3