Renault Sport Racing Statement :

Kecelakaan Tragis yang Merenggut Anthoine Hubert  


Prancis, 31 Agustus 2019 - Renault Sport Racing kini dalam keadaan berduka atas kehilangan salah satu pembalap muda penuh talenta, Anthoine Hubert, tutup usia pada hari Sabtu (31/08/19) setelah kecelakaan hebat yang melibatkan beberapa mobil lainnya di sirkuit Spa-Francorchamps, Belgia. Pembalap Prancis berusia 22 tahun tersebut bagian dari tim BWT-Arden di kejuaraan FIA Formula 2. 

Anthoine adalah salah satu anggota dari Renault Sport Academy dan berlaga pada kejuaraan FIA Formula 2 yang menjadi langkah terakhir sebelum F1. Sebagai juara GP3 Series dan anggota dari Equipe de France, FFSA (French Federation of Motorsport), beliau merupakan pembalap muda dengan talenta besar membawa energi positif bagi kejuaraan, team, dan Renault Sport Academy. Kepribadian Anthoine yang ramah dan menyenangkan adalah cahaya nyata untuk kelompok pembalap muda, ikatan yang telah terjalin sudah sangat erat. 

Hasil luar biasa yang diperoleh Anthonie dari F2 musim ini termasuk kemenangannya di kandang, Monaco dan Prancis telah menginspirasi tidak hanya rekan-rekannya saja tetapi juga menginspirasi Renault Sport Racing group lainnya.